Minggu, 15 Mei 2011

Scrap Teacher

Diposting oleh Unknown di 10:59:00 AM
 Scrap Teacher terdiri dari 9 episode. masing-masing episode berdurasi sekitar 60 menit.Beberapa minggu yang lalu temen q meminjam DVD Scrap Teacher katanya sih dia suka film-film anak sekolah,terus dia minta tolong sama q disuruh  copy film.a ternyata baru 2 DVD aja udah gede bgt memorinya ya udah dia gak jadi copy,tapi q copy sendiri hihihihi.Thanks yaa......
Scrap teacher (スクラップ教師) atau yang bahasa Jepangnya disebut Kyoshi Saisei ( 教師再生). Bercerita tentang Sekolah Menengah Atas 8 yang mau dibubarin sama pemerintah Jepang. Soalnya, sekolah ini dinilai tidak berkompeten dalam pendidikan. rata-rata nilai yang diperoleh disini, paling tinggi hanya 52 poin saja! hal inilah yang menjadi alasan utama pembubaran sekolah ini. Cap buruk yang diberikan pemerintah dan orang2 membuat para murid dan guru enggan untuk bersinergi. hal ini menjadikan mental para gurunya seperti sampah dan para murid yang semakin berandal. seakan-akan tak ada yang dibanggakan dari sekolah ini.

Sampai suatu hari datanaglah Sugi Taranosuke, sang guru yang penuh harapan dan masa depan. pada awal pidato kepindahanya sebagai guru di SMA 8, ia mendapat sambutan yang kurang bersemangat dari para guru dan murid. kemudian ia ditempatkan di kelas 2-B. Kelas yang paling membuat masalah dan paling rendah rata-rata nilainya. pokoknya kayak aibnya SMA 8 deh~~ apalagi ada 3 anak berandal yang selalu jadi biang di kelas itu, yang dipimpin Misaki Sawatari (kakoii deh nih anak, mau dong saya diberondong!! ahay ♥). tapi, ada juga Shuzaburo Kusaka (Gyaaaaaaaaaa Yuto!!!!! Yuto!!!!!) murid teladan yang berusaha keras bertahan di SMA 8. Kusaka sendiri berjuang untuk meyakinkan orang tuanya untuk bertahan di SMA 8.

Kembali lagi fokus sama si Sugi-sensei. Kepindahan Sugi Taranosuke tidak membawa perubahan yang signifikan pada SMA 8, khususnya kelasnya sendiri, kelas 2-B. bahkan Sugi-sensei, yang tadinya bersemangat mulai mundur perlahan. Hingga suatu saat... datanglah 3 pangeran.....eh, maaf maksud saya datanglah 3 siswa pindahan yang ganteng-ganteng gilaaaaaaaaaaaaa!!!! (Siapa lagi kalo bukan anak-anak dari Johny's neeee♥♥) adalah: Toichi Takasugi (AW AW AW AW UAAHHH), Sugizo Irie (Gyaaaaaa), Eitaro Yoshida ( Ya ampun Chinen!!!!!!! Chinen!!!!!! Chinen!!!!! Kyaaa ♥ ♥) siswa2 pindahan misterius yang punya banyak rahasia dan kekuatan. mereka ternyata memilki tujuan untuk membereskan guru-guru yang tak berguna di SMA 8. memebereskan berarti merubah kepribadian guru-guru payah itu agar menjadi guru yang lebih perhatian pada murid-muridnya.

nah yang seru dari dorama ini adalah bagaimana cara si 3 siswa kakoii itu mendidik para guru di SMA 8 itu!!! seru banget deh!! Caranya tuh sadis-sadis dan "ngena" banget! ♥

tetapi ada juga loh guru yang pengen menjatuhkan si Sugi-sensei dan selalu bersiap menggagalkan si trio ganteng untuk ngebantu kelas 2-B!! namanya Matsuo-sensei. (meskipun Matsuo-sensei lebih ganteng dari Sugi-sensei, huu huu TAT)

klimaks dari dorama tersebut mulai terjadi pada episode ke-7. di situ, mata saya mulai sembap karna nangisss terus. soalnya sedih aja gitu, ternyata dibalik guru yang selalu kita lihat saat sosoknya mengajar, ternyata punya banyak latar belakang yang gak kita duga. film ini juga membuat kita menjadi lebih menghargai pentingnya kerjasama antara guru dan murid, juga antara murid dengan murid. pada dorama ini juga, kita akan diperlihatkan tentang budaya-budaya Jepang. Terutama bagi kamu yang penasaran tentang kehidupan sekolah di Jepang!

Berikut, adalah para aktor dan aktris yang main di Scrap Teacher:

Class 2-B:
Yuto Nakajima as Shuzaburo Kusaka
Ryosuke Yamada as Tōichi Takasugi
Yuri Chinen as Yoshida Eitarō
Daiki Arioka as Sugizō Irie
Misaki Takahata as Misaki Sawatari
Fuma Kikuchi as Fuma Kusumoto
Kento Nakajima as Kento Minobe
Sairi Ito as Sairi Osaki
Asami Tanaka as Manami Shinagawa
Mariya Nishiuchi as Mariya Ueno

Teachers:
Yusuke Kamiji as Toranosuke Sugi
Ai Kato as Yuko Taki
Osamu Mukai as Satoshi Matsuo
Norito Yashima as Hisakimi Takasu
Yoko Minamino as Akimi Gōtokuji
Takeshi Masu as Shosuke Enokido
Koji Nakamoto as Jon Sakita
Seiji Rokakku as Hajime Yabuki

Misaki Takahata as Sawatari Misaki (Johny's Entertaiment)
Yamada Ryousuke as Toichi Takasugi (Johny's Entertaiment)
Yuri Chinen as Yoshida Eitarō (Johny's Entertaiment)
Yuto Nakajima as Shuzaburo Kusaka (Johny's Entertaiment)
Daiki Arioka as Sugizō Irie (Johny's Entertaiment)
Yusuke Kamiji as Toranosuke Sugi
Osamu Mukai as Satoshi Matsuo
JOHNY's ♥ ♥ ♥ ♥

1 komentar:

ayuma on 30 September 2011 pukul 13.39 mengatakan...

kawaii yuto-chan ^3^

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya :)

 

♫♪♫ Chinthya Dyana♫♪♫ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting