Rabu, 06 Juli 2011

Sinopsis Sweet Lollipop

Diposting oleh Unknown di 10:43:00 PM

Sweet Lollipop atau disebut juga Mamotte! Lollipop (まもって!ロリポップ?) adalah manga dan animekarya Michiyo Kikuta. Komik ini diterbitkan di Jepang dalam majalah komik Nakayoshi dari Oktober 2002 hingga Juli 2005 dan kemudian diterbitkan dalam bentuk tankobon oleh Kodansha sebanyak 7 jilid. Sweet Lollipop juga dibuat versi animenya yang diputar dari 6 Juli sampai 24 September sebanyak 13 episode disutradarai oleh Noriyoshi Nakamura.


Sinopsis

Nina adalah seorang gadis berusia 12 tahun yang imut dan manis. Saat tengah asyik menikmatibanana split di sebuah kafe bersama dua sahabatnya, Yon dan Hakka, Nina menemukan sebuah bulatan mengkilat di ujung piring es krimnya. Karena mengira itu permen, Nina mencoba merasainya, namun ternyata benda tersebut bukan makanan. Saat mencoba ingin memuntahkan benda tersebut, tiba-tiba sebuah mobil menabrak kafe tersebut sehingga Nina kaget dan benda tersebut tertelan olehnya. Dari dalam mobil tersebut, muncul dua pria tampan dan salah satunya memegang radar. Radar mereka beraksi pada tubuh Nina. Rupanya yang Nina telan itu adalah Pearl, benda penting yang diperebutkan oleh para calon penyihir untuk menjadi penyihir kelas atas. Bagaimanakah nasib Nina setelahnya?


Tokoh

  • Yamada Nina: Gadis 12 tahun yang manis. Gadis polos ini tanpa sengaja menelan cristal Pearl, benda penting yang diperebutkan oleh calon penyihir sehingga ia harus dilindungi oleh calon penyihir bernama Zero dan Ichii agar Nina tidak diserang oleh calon penyihir yang lain. Nina menyukai pria yang kuat, baik hati dan keren.
  • Zero: Peserta ujian sihir bernomor 1 ini sangat suka bertengkar dengan Nina. Pria berambut biru ini ahli sihir penghancur. Orangnya blak-blakan namun menjunjung tinggi keadilan, tetapi sesungguhnya dia menyukai nina.
  • Ichii: Peserta ujian nomor 2 yang bersifat dewasa. Jatuh cinta pada kakak tirinya (sarasa) namun patah hati. Rekan sekaligus sahabat Zero karena kakak Zero (jeff) menikah dengan kakak tiri Ichii sehingga mereka saling kenal. Ahli sihir pertahanan.
  • Forte: Peserta ujian nomor 4 ini jago masak sehingga sering disuruh-suruh San untuk memasak bermacam-macam makanan. Oleh San ia suka didandani seperti perempuan karena biarpun seorang pria, wajah Forte terlihat 'cantik'dan bulu matanya lebih tebal jika dibandingkan karakter lain. Ahli sihir hipnotis.
  • San: Peserta ujian nomor 3 ini, gadis yang sangat menyukai masakan buatan Forte. Rekan Forte ini pasti minta ditraktir Forte makan. Gadis yang manis namun berbahaya. Jika marah jadi sangat menyeramkan. Ahli sihir pemanggil.
  • Gou: Peserta ujian nomor 5 ini, sebenarnya adalah pelayan Rokka. Melakukan apapun yang diperintahkan Rokka. Disukai oleh Hakka.
  • Rokka: Gadis ini sebenarnya baru berusia 5 tahun, tapi karena Rokka ahli sihir perubah, ia dapat berubah jadi gadis dewasa yang seksi. Menyukai Ichii.
  • Yakumo: Peserta ujian nomor 8 ini adalah rival berat Ichii. Karena Ichii sering meledeknya, Yakumo selalu mengasah kemampuan sihirnya supaya bisa melebihi Ichii. Sepertinya menyukai Nina.
  • Nanase: Peserta ujian nomor 7 yang sangat centil. Sifatnya hampir mirip dengan Kuya dalam manga My Rival is a Cute Boy. Bahkan jika dilihat untuk pertama kalinya, pria ini benar-benar mirip perempuan! Ahli sihir penyegel.
  • Eleven: Peserta ujian nomor 11 ini, adalah pacar Twelve yang jago meramal.
  • Twelve: Peserta ujian nomor 12 ini adalah pacar Eleven. Ia sangat menyayangi Eleven.
  • Pearl: Naga ini sebelumnya adalah benda bulat mengkilat yang sebelumnya tak sengaja ditelan Nina karena dikira permen. Karena dulu sebelum lahir selalu bersama Nina, Pearl mengira bahwa Nina ahli sihir dan menjadikan Nina majikannya.
  • King: Komplotan pencuri KingDom. Karena mengira Nina ahli sihir, selalu ingin menculik Nina karena mengira kekuatan Nina dapat membuat adiknya bebas dari segel.
  • Queen: Adik King. Tersegel dalam lukisan demi menolong negerinya dari kehancuran. Bisa bebas kalau bisa menyerap benda berkekuatan sihir.
  • Spade: Partner setia King. Dulunya tinggal bersama Queen dan King. Ahli ramuan obat-obatan.
  • Heart: Gadis seksi ini adalah ahli sihir hulahoop. Suka melanggar perintah King. Benci pada Nina karena Nina jauh lebih manis daripada dia. Komplotan pencuri KingDom.
  • Daiya: Daiya juga anggota komplotan pencuri KingDom. Suka membaca buku dan ahli menjinakkan binatang buas.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya :)

 

♫♪♫ Chinthya Dyana♫♪♫ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting