Kamis, 30 Mei 2013

Congratulation To ME

Diposting oleh Dyana Chinthya di 11:06:00 AM 0 komentar
Hallo teman-teman yang aku cinta halah lebai deh aku,aku ingin berbagi kesenangan nih sama kalian bahwa aku....aku....aku.... hah LULUS UJIAN 2013 yeeeeeeeeeee





congratulation to me hahaha seneng banget temen-temen maklum yah sangking senengnya gitu ,




yah walaupun aku gak keterima SNMPTN tapi aku masuk perguruan tinggi swasta kok hahaha gak usah berkecil hati dan putus asa kan yah?


 ok besok aku kasih gambar-gambar anime korea tapi cewek semua hahaha

Salam sukses dari Sintia Diana bye bye 

Minggu, 05 Mei 2013

Anime Couple Korea Gif and Jpg

Diposting oleh Dyana Chinthya di 9:04:00 PM 0 komentar
INI aku jadiin satu yang aku update beberapa bulan yang lalu,biar gak pusing nyarinya gak deng biar nambah yang baca blog aku hahahaha maap yeh cin..




























































































 

♫♪♫ Chinthya Dyana♫♪♫ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting