Selasa, 02 Juli 2013

EXO bercerita tentang hubungan mereka

Diposkan oleh Dyana Chinthya di 1:38:00 PM
Hai guys kali ini aku update tentang EXO hehehe habis mereka ganteng banget sih setuju gak?
nah mereka ini lagi ngomongin tentang hubungan mereka, berikut liputannya dari Dyana



Karena mereka memiliki banyak member, hal-hal ini mungkin terjadi. Bagi EXO yang akhirnya kembali untuk memulai promosi sebagai grup beranggota 12 orang bersama dengan lagu “Wolf and Beauty” (Wolf), kami menanyakan pertanyaan bagaimana mereka berpikir tentang satu sama lain, sebuah pertanyaan yang membuat seseorang menggeliat, namun kami sangat penasaran. Apa kesamaan mereka, apa yang mereka pikir tentang yang lainnya, dan juga bagaimana seorang member melihat hubungan member-member lainnya.
Maknae : Tao dan Sehun
  • (Sehun) Hati Tao sangat halus. Dikenal sebagai ‘AB style’, dia memiliki 2 kepribadian. Kadang dia seorang 4D yang tak bisa kumengerti dan kadang dia benar-benar polos. (D.O: Dia lebih condong ke B. Itu sekitar 70:30?)
  • (Tao) Sehun itu cool dan ketika dia bersamaku, dia sangat lucu. Kapanpun aku stres, jika aku mengatakannya kepada Sehun, stresku akan mereda. Kami banyak bermain-main dalam hal apapun yang kita lakukan, jika kami melakukannya bersama, aku merasa baik. Ketika aku bersama dia, tidak ada stres.
Walaupun memiliki wajah baby-face, tapi member tertua EXO: Xiumin, Luhan
  • (Xiumin) Luhan adalah temanku dari kelahiran tahun yang sama, 1990. Dia satu-satunya teman China yang aku punya di antara para member. (Kris adalah teman dari Kanada) Dia adalah teman dari luar negeri pertama bagiku dan ketika kami pergi ke China, aku senang bahwa dia menjagaku dengan baik dan kami berhubungan satu sama lain dengan baik.
  • (Luhan) Aku menyukai Xiumin. Dia kehilangan banyak berat badan dan tidak memaki insole ketika dia memakai sepatu. (tertawa) Dia sangat imut dan seperti seorang dongsaeng bagiku.
(Chen) Mereka berdua terlihat seperti dongsaeng. Wajah mereka sangat baby-face.
(Kris) Mereka seumuran denganku tapi karena mereka berwajah baby-face, ini sebuah stres yang besar bagiku.
Leader K dan M: Suho, Kris
  • (Suho) Kris adalah satu-satunya temanku orang Kanada. Dia temanku orang China Kanada. (Xiumin: Ini sebuah frase yang sering aku dengar sebelumnya?) Ketika aku sedang belajar bahasa Inggris, Kris sangat membantu. Dia mengatakan untuk membayarnya KRW 50.000 per jam untuk mengajariku. Dia teman yang baik. Karena dia adalah leader EXO-M, ketika kami mempromosikan sebagai tim EXO, ia menjadi kekuatan besar bagiku. Kris tidak pernah menentang apapun yang aku katakan dan tidak pernah mengeluarkan saran yang berlawanan. Terima kasih telah mempercayaiku dan karena dia memiliki tubuh besar, aku merasa dia bisa diandalkan.
  • (Kris) Aku sangat menyukai Suho. Dia sangat baik dan menjaga semua member dengan baik. Kami berpromosi sebagai grup dengan 12 member di Korea dan karena aku orang asing, aku kurang dalam bahasa Korea. Suho sangat membantu. Walapun dia satu tahun lebih muda, dia adalah teman yang baik. Melihat bagaimana kami melewati masa trainee yang lama bersama, kami menjadi teman baik.
Teman yang memiliki banyak kenangan: Chanyeol, D.O
  • (Chanyeol) Aku dan Baekhyun menjadi dekat dalam 20 detik dan ketika D.O pertama kali datang ke agensi, orang pertama yang dekat dengannya adalah aku. Kami menjadi dekat secara cepat sampai di titik dimana pada hari pertama kami bertemu, kami naik subway dan pulang ke rumah bersama. Ketika aku punya kekahawatiran atau sesuatu yang harus aku bicarakan serius dengan seseorang, aku biasanya banyak berbicara kepada D.O. Aku juga belajar banyak tentang musik. Kami memiliki banyak kenangan sejak kami trainee. Rute pulang ke rumah kami sama, jadi kami akan pergi ke stasiun Apgujeong dan sering makan takoyaki. Kami memiliki banyak kenangan dan dia adalah teman yang bisa aku percayai dan tempat bergantung.
  • (D.O) Dia teman seumuranku sejak lama dari mulai aku datang sebagai trainee dan dia juga dapat dipercaya. Kami memiliki banyak kenangan. Dia temanku yang aku rasa paling nyaman.
Hubungan terjalin melalui dance: Lay, Kai
  • (Lay) Ketika aku pertama kali datang ke SM, aku belajar menari dari Kai, tapi dia mengajari dengan sangat baik hati. Bahkan sampai sekarang aku masih menganggapnya sebagai master. Karena Kai begitu pandai menari, aku sering belajar dan bertanya. Kemudian, aku pikir dia bisa menjadi penari terbaik. Itulah sebabnya. Hwaiting!
  • (Kai) Aku ingat ketika pertama kali Lay hyung datang. Dalam kasus Lay hyung, antusiasmenya untuk belajar lebih unggul dibandingkan dengan orang lain. Aku datang sekitar satu tahun sebelum Lay hyung dan aku berpikir banyak tentang masa lalu. Ketika aku pertama kali datang, aku belajar dari Taemin (Taemin SHINee-red). Dia mengajarkanku banyak tarian dan sehari-hari setelah kami menari bersama, kami akan tinggal belakangan dan berlatih. Kami berdua begitu banyak berlatih, ada sekali waktu ketika selama Chuseok (Korea Thanksgiving Day), kami menari sepanjang tiga hari. Aku memiliki banyak kenangan baik dengan hyung. Baru-baru ini kami juga berkonsultasi banyak tentang apa jenis tarian yang harus kita tarikan. Dia menganggapku sebagai guru tapi aku tidak berpikir begitu, karena hyung adalah lead dancer di M dan aku bertanggung jawab atas dance di K, aku juga ingin memahami satu sama lain di masa depan.
Mereka yang terakhir bergabung dengan EXO: Chen, Baekhyun
  • (Chen) Aku dan Baekhyun mengikuti audisi di audisi yang sama dan masuk ke agensi bersama. Kami berdua satu-satunya yang bertahan hingga akhir dan yang akan jatuh, kami berkata, bahkan jika salah satu terpilih, ayo saling mendukung yang lain. Kami pikir mereka hanya akan memilih satu orang. Namun, dia masuk 3 hari sebelum aku. Waktu itu kami banyak berbicara tapi aku berpikir, ternyata ada anak seperti ini di dunia. Dia berbicara dengan baik dan bahkan kepribadiannya juga bagus. Chanyeol memilki kemampuan bergaul yang baik tapi Baekhyun juga. Bahkan sampai sekarang, dia adalah teman yang paling banyak berhubungan denganku dan dia adalah salah satu member dimana aku bisa menceritakan semuanya
(Kai) Ketika kami hidup bersama sebagai trainee, suatu saat mereka berdua masuk dan aku pikir telingaku akan meledak. (Sebelumnya) itu tenang dan damai, tetapi sejak mereka berdua datang, bukan main.
(Chanyeol) Biasanya ketika seseorang masuk ke agensi, kemungkinan mereka akan mengkerut (rendah diri-red), tapi ketika mereka mengambil foto profile, aku pikir mereka trainee selama 4-5 tahun. Mereka berbicara banyak.
  • (Baekhyun) Ketika kami audisi bersama, melihat Jongdae (nama asli Chen), aku melihat dia akan melepas tenggorokannya dengan nada tinggi. Aku pikir dia akan menjadi saingan terbesarku, hingga dia bertahan sampai akhir, dan pada akhirnya kami melawan satu sama lain. Karena Chen bernyanyi dengan baik, aku selalu memintanya untuk menunjukkan padaku dan mengajariku. Dia baik dan bernyanyi dengan bagus, dan mungkin karena kami datang bersama, dia adalah seorang teman yang mendapat simpati dariku. Ketika kami terbagi dua dan dia mempromosikan sebagai EXO-M, aku merindukannya, tapi aku bahagia kami melakukannya bersama (sekarang). Aku ingin mempromosikan sebagai dua belas member EXO selamanya.
cr : koreanindo

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih atas komentarnya :)

 

♫♪♫ Chinthya Dyana♫♪♫ Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting